Thursday, July 23, 2015

Waspada dengan Berbagai Tindak Kejahatan di Mall!

Hati-Hati dengan berbagai tindak kejahatan di Mall
Sebelumnya....
Spoiler for Hot Thread:

Spoiler for No Repost:


Mall ??

Quote:Yup mall adalah tempat di mana kita sebagai manusia melepaskan rasa penat, jenuh dengan jalan2, belanja, makan, nonton dan berbagai hal lainnya terutama untuk orang Indonesia sendiri sehingga tidak heran jika di Indonesia terkenal dengan banyaknya Mall dibandingkan dengan luar negeri beserta dengan besarnya bangunan Mall2 di Indonesia.

Kita tahu sebagai manusia, entah dari kecil sampai besar dari yg sekolah sampai kerja pasti pernah ke sebuah tempat yang namanya Mall. Di sana selain kita merasa dimanjakan, menghilangkan rasa jenuh, dan dapat membeli apa saja yg dibutuhkan atau hanya untuk mengikuti tren, merupakan tempat yang seharusnya tempat yang lebih aman dibandingkan di luar seperti di jalan terutama jalan yang sepi. Tapi keadaan telah berubah di mana seharusnya Mall adalah tempat kita meluapkan isi hati kita dengan berbagai hal yang menyenangkan, tempat kita bersenang-senang menjadi tempat yang menakutkan sehingga kita harus penuh waspada dan kehati - hatian.

Yup tanpa basa basi lagi ane akan share semua berbagai kejahatan yang dilakukan di Mall mulai dari kasus pelecahan sexual, penipuan, pencurian sampai penculikan anak.

So hati-hati untuk agan dan aganwati di sini, sekarang kejahatan mengintai di mana-mana, mau di rumah, di jalan, di tempat umum, bahkan tempat yang tidak kita pikirkan seperti di Mall.


Berikut berbagai kasus tindak kejahatan di Mall, cekidot :

Kasus Pelecehan Sexual Kaum Perempuan
Spoiler for Pelecehan Sexual:


Kasus Pencurian
Spoiler for Pencurian:


Kasus Penipuan
Spoiler for Penipuan:


Kasus Penculikan anak
Spoiler for Penculikan anak:


Sumber: Facebook, Kompas, dan ane rangkum semua sendiri.

Sekian Thread Ane, Ane cuma minta bantu Comment, Share di media sosial seperti Facebook, Twitter dll sebanyak2nya dan Rate agar kita semua lebih waspada dengan kian maraknya kejahatan di berbagai tempat terutama untuk kaum Wanita dan Orang Tua yang sudah memiliki anak.




Jika Berkenan silahkan Klik gambar untuk Cendol

No comments:

Post a Comment