Wednesday, July 29, 2015

Rasanya Kuliah Sambil Kerja Shift

Meinar Louis, Pencipta Lagu 'Bintang Kecil' Meninggal Dunia
Liat Dulu Ke Langit
Kalo Ente Banyak Cendol Boleh
Kalo Gak Seneng Jangan Di






Assalamualaikum Gan, Sis, & Maho yg lagi mantengin thread ane. Semoga Ente lagi dalam keadaan sehat wal afiat, Sehat Raganya Sehat Jiwanya

Spoiler for Repost!:


Quote:Bintang Kecil Di Langit Yang Biru....
Amat Banyak Menghias Angkasa......
Aku Ingin Terbang Dan Menari....
Jauh Tinggi..
Ketempat Kau Berada...


Pasti Agan tau nih lagu apaan. pasti ente tau lah lagu apa ini. Memang lagu bisa selamanya diputar namun penyanyinya tak bisa selamanya bernyanyi.

Quote:

Ya, Dialah Meinar Louis seorang penyanyi tenar pada masanya walaupun banyak dan hampir semua anak Indonesia tak mengetahui siapa dia ( Karena yg ada di otak dia hanya "Muuunngkkkiinnn inilah rasanya" ama "Bwara mr simple simple get greget greget greget" (Ane biasa nyanyinya begitu).

Bu Meinar Louis, pencipta lagu anak-anak berjudul 'Bintang Kecil', dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (28/7) pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari broadcast WhatsApp, Meinar Louis meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jenazah akan dipulangkan ke rumah duka yang beralamat di Jalan Padang No. 20 Manggarai.

"INNALILLAHI WA INAILAIHI ROJIUN. Pencipta lagu Bintang Kecil, ibu Meinar, meninggal dunia di RSCM, pukul 12.00 WIB. Rumah duka jalan Padang no. 20 Manggarai," demikian isi broadcast yang beredar di kalangan jurnalis.

Kondisi kesehatan Bu Meinar memang kurang baik belakangan ini. Wanita 85 tahun ini bahkan sempat dirawat di rumah sakit tersebut sejak tanggal 25 Juli lalu, karena masalah di paru-parunya.

Quote:

Ketika Ia Masih Berkarya


Salah satu media online menyebutkan bahwa ada cairan di dalam paru-paru wanita kelahiran 14 Mei 1930 ini. Akibatnya, dia mengalami masalah saat makan, disertai dengan batuk-batuk yang mengganggu.

Sepanjang hidupnya, Bu Meinar Louis memang mendedikasikan hidupnya untuk anak-anak. Setelah berhenti bekerja di salah satu stasiun televisi, dia masih aktif menghibur anak-anak dari TK ke TK untuk agar mereka tetap cerita mendengarkan musik-musiknya.


Quote:Apakah Anak-anak Indonesia tau siapa dia? Kujawab TIDAK

SUMBER : Bintang.com

No comments:

Post a Comment