Tuesday, July 28, 2015

Inilah Band-Band yang Nggak Pernah Ganti Personil

Grup Band Yang Tidak Pernah Berganti Personil
WELCOME TO MY THREAD

no repsol gan
Spoiler for no repsol:


Quote:Selamat datang di thread ane yang sederhana ini, hehehe…
kali ini ane ingin membahas grup band yang dari awal terbentuk sampai sekarang ga pernah gonta ganti personil dan grup band itu personilnya yah orangnya itu-itu aja… (ga pernah berkurang/ bertambah personil)
Quote:berikut adalah daftar bandnya

U2
Spoiler for U2:


Muse
Spoiler for Muse:


Blur
Spoiler for Blur:


Radiohead
Spoiler for Radiohead:


The Script
Spoiler for The Script:


Coldplay
Spoiler for Coldplay:


Rage Against The Machine
Spoiler for Rage Against The Machine:


The Corrs
Spoiler for The Corrs:


Led Zeppelin
Spoiler for Led Zeppelin:


Quote:source : Wikipedia

Quote:dari sekian banyaknya band, ane hanya membahas 9 band saja (karena capek ngetiknya)
btw ane kurang begitu tahu band2 Indo yg ga pernah gonta-ganti personil (mungkin Kaskuser ada yg mau nambahin band luar/ lokal yg blm ane sebut)
mohon maaf apabila ada salah kata & penulisan (karena TS hanyalah manusia biasa),
sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment