Wednesday, July 29, 2015

Sudah Saatnya Mengganti Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris?

Rasanya kuliah sambil kerja shift
Assalamualaikum, hi agan and Sis perkenankan si Nubie ini membuat thread sederhana, ini pengalaman dari Ane sendiri n mudah2an gak repost yak.

Buka Kaskus ternyata jd Hot thread

makasih buat momod, mimin, agan, sis n semua yg dah baca thread sederhana ini, juga buat partisipasi, cendol, rate n koment2nya
semoga bermanfaat n bisa menginspirasi


Sedikit cerita :
Setelah lulus SMA th 2003 ane gk bisa lanjut kuliah, krn keterbatasan finacial, ayah ane(almarhum) berprofesi sbg Sopir taksi, ibu ane ibu rumah tangga( sambil jualan nasi uduk).

Ane anak pertama dr 5 bersaudara(semua cowok), tp semangat ane gk pernah padam buat tetep bisa mengenyam pedidikan yg lebih tinggi gan.

Singkat Cerita ane berhasil kuliah sambil kerja, masuk kuliah th 2006 selesai th 2010 ( Alhamdulillah lulus dengan ipk memuaskan)

" rasanya gk bisa tergambarkan oleh apapun saat lihat ortu duduk d kursi undangan wisuda gan, bahagia campur aduk"

Sekarang ane kerja di salah satu Bank asing di jakarta.

Saat kuliah ane kerja di salah satu pabrik di bekasi, sebagai buruh
Dengan system kerja shift, seminggu pagi seminggu malam,

Shift 1 masuk jam 8 pagi pulang jam 8 malam - lanjut kuliah sampe jam 10
Shift 2 masuk jam 8 malam pulang jam 8 pagi - lanjut kuliah sampe jam 12

Ane kuliah d kampus swasta jurusan Sistem Informasi

Ok skiip...Skip ceritanya langsung ke pokok materinya aja ya

Spoiler for Ekstra Energi ( Cuapenya Puuooooolllll) :


Spoiler for Gak banyak waktu nongkrong:


Spoiler for Sering nitip absen:


Spoiler for Jarang nyatet( copy punya temen):


Spoiler for Gak focus kerja pas ujian:


Spoiler for Gadget Seadanya:


Kira2 itu yg bisa ane share gan sis, semua pengalam ane sendiri, mudah2an bisa kasih motivasi buat agan2 yg sedang menempuh jalan yg sama kaya ane.

Oh iya pesen ane " perjuangan hidup sesungguhnya itu setelah lulus kuliah, jd semua yg di laluin pas kuliah sambil kerja itu cm latihan ".

" jangan menyerah sama keadaan gan sis, selama ente berusaha TUHAN pasti kasih jalan"ajiiiiiib hahaha

Ya udah ah, sekian dari ane semoga bermanfaat, Klo ada yg berkenan kasih cendol n rate thread ane semoga ente selalu lancar rezeki nya, berkah n selalu d beri kesehatan aaamiiin

kalo ada yg mau nambahin point yg lain silahkan gan, siapa tau bisa jadi motivasi agan n sis yg lain hehe

Spoiler for inspirasi dr Agan2 pejuang yang lain:






No comments:

Post a Comment