Friday, July 31, 2015

Istilah dalam Bahasa Jepang yang Sering Salah Penggunaannya

Istilah Dalam Bahasa Jepang yang Sering Salah Penggunaannya
Quote:
Selamat siang agan dan aganwati dimanapun kalian berada! Semoga senantiasa dalam keadaan sehat dam sejahtera. Kali ini ane mau berbagi tentang penggunaan istilah dalam bahasa Jepang yang sering salah kaprah nih. kenapa ane mau mengangkat ini? Soalnya ane sendiri sekarang tengah menempuh pendidikan program studi Jepang Jadi sekalian menguji kemamampuan ane (halah) nggak deh intinya ane cuma mau berbagi info yang ane tau aja. CMIIW ya gaaan


Spoiler for istilah:

Spoiler for UPDATE!!!:

Spoiler for baper:

Quote:
Spoiler for Norepost:

Sekian yang bisa ane sampaikan di thread ini semoga bermanfaat buat kita. Kalau ada yang mau mengoreksi atau menambahkan monggo.Apalagi kalau mau rate 5 sambil ngasih wiiih silahkan banget gan. Asal jangan di yaa
Sumber: Pikiran ane sendiri dan pic dari mbah gugel

No comments:

Post a Comment