Tuesday, July 28, 2015

Yang Negatif Bila Messi dan Ronaldo Bersatu

5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Ronaldo dan Messi Bersatu ( Sisi Negatif )
Quote:WELCOME GAN!Quote:Quote:Bagi dong?Quote:
NO REPOST GAN!
Quote:PembukasssHai para jurangans dan juraganwatiKali ini ane akan membahas tentang "Hal-hal yang akan terjadi jika Ronaldo dan Messi Bersatu" sesuai janji ane kemarin, ane akan membahas nya lagi, tapi ane membahas hal-hal yang negatifnya ya gan kemarin kan udah yang positifnya.heheh

Spoiler for Basa-basi dulu:


Quote:Tidak Akur
Spoiler for Isi:

Quote:Timbul Perselisihan
Spoiler for Isi:

Quote:Egois
Spoiler for Isi:

Quote:Bercerai
Spoiler for Isi:

Quote:Fans
Spoiler for Isi:


Spoiler for Basa-basi Penutup:

Quote:PENUTUPSSSQuote:Demikianlah trit ane yang sederhana ini kiranya kalo ada yang salah tolong dimaafkan ya gan
Quote:Rekomen HTQuote:Rekomen HT
Quote:KASKUSER BIJAKQuote:
Spoiler for Jangan Di Buka:

Spoiler for Special:

Spoiler for BONUS:

Quote:Special Thanks To
Spoiler for Special Thanks To:

No comments:

Post a Comment