Sunday, July 19, 2015

Supermodel Termuda Tercantik di Dunia

Thumbs up 
Supermodel Termuda Tercantik di-Dunia


Quote:Rupanya Jadi HT

Makasih Buat Agan Semua


Quote:Makasih Juga Buat Agan Yang Kasih Cendol


Kristina Pimenova
Quote:Kristina Pimenova is the youngest supermodel. She has been dubbed "the most beautiful girl in the world". Wikipedia


Quote:Gadis Rusia Kristina Pimenova yang difoto mengenakan pakaian seksi dan rok cekak tersebut memiliki lebih dari 315.000 pengikut Instagram dan 2.1 juta Facebook like.


Quote:Supermodel yang dijuluki gadis paling cantik di dunia itu adalah seorang anak yang baru berusia 9 tahun bernama Kristina Pimenova.
Code:
Liat aja gan dia modelnya pakaian Armani Junior


Quote:Dengan lebih dari 315.000 pengikut instagram dan 2.120.000 Facebook like, Kristina yang masih belia menjadi pusat perhatian banyak orang. Tetapi beberapa kritikan datang mengatakan bahwa hal itu adalah tindakan yang salah.


Quote:Ibu Kristina sendiri adalah seorang mantan model yang menjalankan situs jejaring social dan memilih foto mana yang harus diupload.


Quote:Kristina yang berasal dari kota Moskow tersebut telah terjun dalam dunia permodelan sejak ia masih berumur tiga tahun.
Ayah Kristina adalah mantan pemain sepak bola internasional bernama Pimenov yang bermain untuk Rusia pada piala dunia tahun 2002.


Quote:Ibu Kristina Glikeriya Shirokova juga mengatakan kepada jutaan pengikutnya di situs jejaring social bahwa yang menjalankan situs adalah dirinya bukan Kristina sendiri.

Quote:Namun tetap banyak kecaman yang mengatakan bahwa foto-foto Kristina yang mengenakan pakaian seksi dan rok cekak tesebut dapat menarik perhatian kaum pedofilia.
Spoiler for :


Salah satu pengikut Instagram perempuan berkomentar: “Dia bisa menarik perhatian semua kaum pedofilia”, sementara pengikut wanita lain mengatakan Pria yang menjadi pengikutnya di Instagram adalah karena “Dorongan nafsu”.



Kirim Cendol Kesini Gan Klik Disini !





Sumber
- instagramnya gan
- berbagi kata
- agan easku

No comments:

Post a Comment