Sunday, July 19, 2015

Serial Televisi US yang Wajib Ditunggu Kehadirannya

Video & Image 
US Serial TV yang akan segera rilis dan wajib ditonton





Spoiler for Cek Repost:


Quote:Terima Kasih buat admin, moderator dan agan kaskuser yang telah mengijinkan Trit pertama ane menjadi Hot Thread. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih gan semuanya.
Spoiler for Bukti HT :




Quote:Awalnya trit ane ini hanya terinspirasi dari gerakan ane dan sesepuh untuk melawan tindakan pembodohan dalam penayangan Sinetron G*S, Tukang Bubur Na*k Haji, 7 Manusia Harima* dan lain sebagainya. Trit ini dibuat bukan karena pro dengan mamarika atau semacamnya, hanya saja menurut saya serial TV luar indonesia jauh lebih menghibur daripada made in Indonesia. Belum lagi acara - acara reality show dan comedy yang menghiasi layar kaca tv agan semuanya, yang lebih kepada pem-bully-an pihak. Dan biasanya Sinetron Indonesia terlalu mengejar Rating sehingga alur ceritanya yang tak kunjung henti dan tak tau dimana harus berhenti . Iya mungkin satu kelebihan Sinetron Indo dengan luar negeri yaitu berada pada twistnya yakni seperti Judul yang tidak sesuai dengan film sama sekali, lalu alur cerita yang sangat panjang dan kreatif dan akhir cerita yang tak pernah bisa ditebak sama sekali . Buat yang gk tau apa itu Serial TV bisa dilihat dibawah

Spoiler for Serial TV:


Dimulai dari angka 1 ya gansis

Spoiler for 1. Legends Of Tomorrow:


Spoiler for 2. Lucifer:


Spoiler for 3. Of Kings and Prophets:


Spoiler for 4. Shadowhunters:


Spoiler for 5. Arkham Asylum Files : Grayson:


Spoiler for 6. The Frankenstein Code:


Spoiler for 7. Star Trek : Constellation:


Spoiler for 8. Supergirl:


PENUTUP

Quote:Sekian dari trit saya ini, Semoga bermanfaat bagi kita semua

Spoiler for Jangan dibuka:




Quote:Rekomnedasi Hot Thread

Quote:Mungkin akan dilakukan Update jadi tetaplah pantau trit ini.

Spoiler for Streaming Serial TV:


Tambahan agan kaskuser

Spoiler for Blindspot:


Spoiler for Iron Fist:


Spoiler for Jessica Jones:


Spoiler for Luke Cage:


Spoiler for Marvel's The Defenders:


Quote:Gak nyangka ada juga yang ngebata gue, tapi ane ikhlas kok.


Komentar agan kaskuser

Quote:Original Posted By wahyugatsu â–º
ane agak awam sama sinetron import
bukan berarti ane demen sinetron lokal ya gan


The Best Quote Ever

Quote:Original Posted By melekcendols â–º
Di amerika ada film religi juga ya wkwk


merujuk kepada Of Kings and Of Prophets

Quote:Original Posted By 4st4l4vist4 â–º
wah ane ga setuju tukang bubur naik haji dimasukkin dalam tayangan yg ga mndidik...situ pernah nonton? menurut gw bnyak pesan2 moril yg dsampaikan...bahkan menurut gw cukup mendidik, indonesia perlu sinetron yg kaya gini yg y setara lh ama sidoel anak sekolahan..


-_- ini dia kan SinetronLovers #RIP NKRI. ane nanya dulu: 1. emang sinetron itu harus berbau islami ya? (ane non-islam)
2. Apa hubungan judul Tukang bubur naik haji dengan kehidupan Warga yang diceritakan dalam sinetron tersebut?
3. Apa lu liat sinkron ga Judul Sinetron dengan adegan yang ditayangkan?
4. Trus udh berapa ratus episodenya tuh Sinetron?
5. Lu tau gak Sinetron Tukang bubur naik haji itu Remake ? Huh?
6. Apa lo sadar stelah nonton sinetron itu loe udh punya kekuatan super? Telepati bro . Selamat anda telah mengupgrade kemampuan otak anda.
Pesan dari saya : Bertobatlah nak!

Quote:Original Posted By achandra13 â–º
thread lo isinya bagus.

sayang komen lo macem orang ga berpendidikan.

merah ya?
ya gpp anggep sebagai pembelajaran jd manusia yg lebih matang cara berpikirnya.


Ini dia rupanya yang ngebata ane

emangnya ente udh berpendidikan? ane mah apalah, ane memang gk berpendidikan, sulit bagi ane untuk disekolahkan . Maaf kalau udh menyinggung dan satu lagi ane mau ngasih tau "You're not a fucking god so don't judge people like the way you want"

No comments:

Post a Comment