Friday, July 17, 2015

Raheem Sterling Harganya 49 Juta Pound? Mending Buat Beli Ini!

Inspiratif 
10 Hal yang Lebih Bermanfaat dengan 49 Juta Pound Ketimbang Membeli Raheem Sterling




[URL="http://www.kaskus.co.id/search?q=10+Hal+yang+Lebih+Bermanfaat+dengan+49+Juta+Pound+Ketimbang+Membel i+Raheem+Sterling&forumchoice="]Cek Repost di mari[/URL]


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 SYAWAL 1436 H
MOHON MAAF LAHIR & BATIN



HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus sisgan


Quote:Raheem Sterling RESMI berseragam Manchester City dengan ​banderol 49 juta poundsterling (lebih dari satu triliun rupiah) . Media sosial kemudian dipenuhi reaksi para suporter tim dari berbagai klub.

Sebagian besar menilai harga yang dibayarkan terlalu besar untuk seorang pemain macam Sterling, sebuah pemborosan. Sebetulnya seberapa besar perbandingan biaya transfer tersebut dibandingkan dengan hal-hal lain?

Berkikut ini ada 10 hal yang lebih bermanfaat ketimbang membeli Raheem Sterling.


Quote:10. Membeli 1250 Gerai Waralaba Mini Market



Dua jaringan ​mini market tersukses di Indonesia, Ind*maret dan Alf*mart, membuka peluang kepada siapapun yang ingin berinvestasi dengan membeli waralaba dari mereka.

Nah, dengan uang satu triliun dan dengan asumsi anda ingin membeli paket termahal, yang harganya dipatok 800 juta rupiah, maka anda bisa membeli 1250 gerai. Bila di satu kota ada 10, dengan biaya transfer Sterling, anda bisa memiliki gerai di 125 kota


Quote:9. Membangun 31 Masjid Setara Masjid Agung Bandung



Pemerintah Kabupaten Bandung Barat tahun lalu melanjutkan proyek pembangunan Masjid Agung. Menurut ​laporan ini, total biaya yang dibutuhkan kira-kira sebesar 32 miliar rupiah.

Dengan dana satu triliun rupiah dan asumsi tak ada perubahan anggaran, pemerintah bisa membangun 31 Masjid Agung yang tersebar di berbagai tempat.


Quote:8. Mengongkosi 2777 Orang Naik Haji



Pemerintah belum lama ini ​menetapkan bahwa ongkos naik haji mengalami penurunan secara rata-rata, yaitu dari US$ 3.219 atau sekitar Rp 42,738 juta pada 2014 menjadi US$ 2.717 atau Rp 36,07 juta tahun ini.

Dengan jumlah yang dipakai untuk membeli Sterling itu, sekitar 2777 jamaah haji bisa diberangkatkan. Atau, jumlah uang itu bisa mengongkosi lebih dari 60% total kuota jamaah haji Indonesia (168.800).


Quote:7. Membiayai Konservasi 782 Orang Utan Selama Setahun



Banyak pihak yang berusaha melestarikan keberadaan sejumlah hewan langka. Orang utan adalah salah satu di antaranya. Berbagai langkah konservasi telah dilakukan dan itu butuh biaya besar.

Biaya perawatan satu orang utan dewasa selama sebulan adalah ​sekitar 3,5 juta rupiah. Uang satu triliun bisa dipakai untuk menyelamatkan sekitar 782 orang utan selama satu tahun.

Bila ingin menyelamatkan bayi orang utan, yang kemudian dirawat hingga dewasa dan siap dilepas di alam bebas, biayanya 340 juta rupiah. Dengan satu triliun, anda bisa mengembalikan 2841 orang utan ke habitatnya.


Quote:6. Membiayai Pesta Olah Raga Nasional (PON) 2 Kali



Tiap tahun Indonesia butuh sebuah ajang kompetisi untuk mengasah serta menguji kemampuan para atlet lokal. Ajang itu dikenal dengan Pesta Olah Raga Nasional (PON).

Untuk penyelenggaraan PON XIX, panitia sempat meminta anggaran ​Rp500 miliar. Alokasi terbesar dipakai untuk membangun sarana dan prasarana, termasuk arena pertandingan.

Jadi, ongkos pembelian Sterling bisa dipakai untuk membiaya dua kali penyelenggaraan PON.


Quote:5. Membangun Stadion Arema Cronus



Arema Cronus tahun lalu berencana membangun stadion baru yang megah dengan mampu menampung ​65 ribu penonton. Dengan membangun stadion itu, pendapatan klub diharapkan bisa jauh lebih besar.

Selain itu, manajemen Tim Singo Edan juga ingin ada pengembangan bisnis pendukung lainnya. Seperti halnya di Eropa, stadion juga menjadi tempat di mana klub menjual jersey resmi, menyediakan museum klub, restoran, dsb.


Quote:4. Membeli 10.000 Batu Akik Bacan Doko



​Demam batu akik di Indonesia sempat memunculkan banyak fenomena batu berharga sangat mahal. Salah satunya, batu Bacan Doko. Batu Bacan adalah nama untuk batu akik yang berasal dari Pulau Bacan. Nah, batu termahal jenis ini ada yang menjual seharga Rp100 juta rupiah di Pameran Batu Mulia, di lapangan SPN Batua Jl Panaikang, Makassar.

Jadi, uang satu triliun bisa untuk membeli 10.000 Batu Bacan Doko. Anda mungkin bisa menebar batu-batu itu di halaman, untuk menggantikan batu-batu kerikil yang biasanya untuk memperindah taman.


Quote:3. Membiayai Tim 5 Orang Mendaki Gunung Everest 341 Kali



Tak semua orang bisa mendaki gunung Everest yang legendaris itu. Bukan hanya karena biayanya cukup mahal, tapi kemampuan fisik, teknik, hingga psikis untuk bertahan hidup di ketinggian 8000 meter bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Nah, biaya ekspedisi ke sana kabarnya sekitar 585 juta rupiah per orang. Dengan asumsi satu tim terdiri dari 5 orang, Anda bisa membiayai 341 tim atau satu tim bisa mendaki 341 kali.


Quote:2. Menikahkan 18181 Pasangan dengan Adat Jawa Lengkap



Menikah dengan menggunakan adat tradisional zaman sekarang ini tidak murah, tergantung kemampuan ekonomi anda. Tapi, buat sebagian besar masyarakat bolehlah dianggap mahal. Salah satu yang paling rumit dan mahal adalah pernikahan adat Jawa.

Kalau mau lengkap tata caranya, Anda harus ​melalui banyak tahap, melakukan banyak tradisi pernikahan, mulai dari menentukan tangga, memilih tempat, busana, sungkeman, dll.

Seorang ​penyedia layanan ini mematok harga 55 juta rupiah untuk upacara lengkap pernikahan adat Jawa. Jadi, uang untuk membeli Sterling itu bisa dipakai untuk menikahkan 18181 (angka cantik) pasangan.


Quote:1. 5000 Kali Operasi Plastik di Korea



Operasi plastik di Korea kabarnya sudah menjadi hal yang umum, wajar, dan relatif murah. Banyak orang Korea, terutama yang perempuan, doyan melakukan bedah plastik untuk mempermak berbagai bagian tubuhnya.

Rentang harganya bermacam-macam. Kabarnya, ​harga operasi plastik mulai 15 juta rupiah sampai yang paling mahal, 200 juta rupiah. Artinya, anda bisa memakai uang satu triliun itu untuk menjalani operasi plastik sebanyak 5000 kali, mungkin sampai bingung sendiri bagian tubuh mana yang masih asli.


Quote:hehe itu ia gansis 10 hal bermanfaat selain beli strerling jangan di anggep serius yah sis gan sama trit ini kita seru seruaan ajah di panas nya bursa transfer ini yang sangat mengejutkan bdw ada yang mau nambahin gan manfaat 49 pounds selain beli sterling silahkan komeng

Ts : Approve.cc
Sumur : Klik di mari



Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya



keep ngaskus gansis



Spoiler for Jangan di bukan gansis !:






-=Trit ane yang lain =-


Kurang tidur membunuhmu pelan-pelan
10 Fakta Penting di Balik Kehebatan Iker Casillas
Nih sisgan Kesalahan yang sering dilakukan kita menjelang lebaran
5 Hal Yang Pria Ingin Wanita Berhenti Melakukannya
kesal gak sisgan kalau pasangan masih melakukan 4 hal ini
10 Hal sederhana yang bisa Kamu Lakukan untuk Orang Lain
Bagaimana Rupa 5 Pesepakbola Ini Sebelum Botak?
Jawab 5 pertanyaan ini untuk tahu apakah kamu mencintai orang yang tepat atau tidak
5 Fakta Seram Polusi yang Bikin Kamu Merinding
4 Alasan Pentingnya Klub Melakukan Tes Medis kepada Calon Pemain
5 buah ini bisa dimakan tanpa harus dikupas kulitnya
10 Keterampilan yang Sulit Dipelajari Namun Bermanfaat
Fakta mengejutkan tentang alasan kenapa kamu harus rajin baca buku !
7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia
Dosa untuk muslim yang tak berpuasa di bulan Ramadan
Begini SisGan caranya tetap produktif saat kita berpuasa
Ni SisGan Kesalahan Umum Kita Terkait Ramadhan
9 Restoran Unik yang Tak Pernah Terlupakan
4 Strategi Sukses dari Haruki Murakami "penulis asal jepang"
5 Kata Sederhana Sansekerta Untuk Hidupmu
7 Makanan Aneh yang Tidak Dijual di Indonesia
5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Memasuki Bulan Ramadhan
6 Manfaat Ketika Mengkonsumsi Kecambah/Toge
4 Salah Kaprah yang Sering Kamu Temukan Di Jalan
Inilah Cerita Asli Menakutkan Yang Diadaptasi Jadi Film-film Disney
5 Film Action Indonesia Yang Tak Kalah Dengan Film Hollywood
Kapankah Waktu Minum Kopi Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan?
Hiks, Orang-Orang Ini Meninggal Akibat Kebanyakan Bekerja
Inilah 13 Ciri Khas Orang Yang Punya Kekuatan Mental
Ini tips ampuh tembus KPR di bank


Quote:
Semoga agan ini cepet dapet hidayah



Semoga agan agan ini di mudahkan rejeki nya

No comments:

Post a Comment