Tuesday, July 21, 2015

Lagi Asik Main Clash of Clans, Kejadian yang Seperti Ini

Hal-hal Paling Ngeselin Saat Main Game Clash of Clans
Quote:
Aslii Ga Nyangka Ini Thread Bisa Jadi HT Makasih Ya Admin Yang Baik Hati Jadiin Ini Thread Jadi HT Ini Thread Ke 3 Ane Yang Jadi HT


Quote:Clash of Clans, atau biasa disebut dengan COC (C.O.C) adalah game smartphone yang cukup populer setahun belakang ini, dengan jumlah pemain yang mencapai puluhan juta membuat Clash of Clans banyak mendapat kritikan, mulai dari segi gameplay hingga hal-hal ngeselin lainnya.
Quote:Kira-kira apa saja ya hal-hal ngeselin yang sering dialami oleh para Clasher ketika memainkan Clash of Clans?

Quote:1. Koneksi Internet Tidak Stabil
Spoiler for :

Clash of Clans adalah game yang membutuhkan koneksi internet yang lancar. Jika koneksi internet kamu tidak lancar dan sering putus, maka akan terjadi seperti gambar di atas. Terlebih lagi, ketika kamu sedang menyerang desa musuh, hal seperti ini terjadi. Ngeselin kan?


Quote:2. Teman Clan yang Ngeselin. Minta Wizard, Malah Dikasih Goblin
Spoiler for :

Kalau yang ini sih ngeselin banget. Saran aja, kalau kamu adalah ketua Clan dan menemukan anggota seperti ini, mending langsung Kick aja deh. Pernah ada kejadian, lagi minta Wizard buat bantu ikut nyerang, eh malah dikirim Goblin, emang dikira mau ngerampok apa? Ngeselin kan?


Quote:3. Durasi Waktu Upgrade yang Lama
Spoiler for :

Sebagai pemain Clash of Clans, sudah bukan hal tabu lagi menunggu waktu durasi yang lama. Bayangkan saja, untuk upgrade building atau troops membutuhkan waktu 3-4 hari. Dan parahnya lagi, kalau kalian mau upgrade Town Hall kalian dari Town Hall 9 ke Town Hall 10, itu membutuhkan waktu sekitar 14 hari.
Tapi yang jadi masalah adalah ketika kita sedang upgrade senjata dengan durasi yang lama. Tentu saja desa kita sangat mudah untuk diserang musuh. Ngeselin kan?


Quote:4. Gak Sengaja Kepencet Deploy Troops
Spoiler for :

Sepaling ngeselin tuh ya yang ini, ketika sedang mencari desa musuh yang ingin diserang, tanpa sengaja kita menekan pada area hijau pada desa tersebut, dan alhasil mau atau tidak, pertempuran harus dilakukan, jika tidak, trofi kamu akan terbuang sia-sia.


Quote:5. Perfect Timing: Ketika Buka COC, Desa Kita Sedang Diserang
Spoiler for :

Mungkin yang paling ngeselin dari semuanya adalah yang satu ini. Ketika kamu berniat ingin memainkan Clash of Clans, dan ketika membukanya muncul pemberitahuan "You are under attack!". Rasanya kaya lagi nunggu jawaban cinta dari gebetan, deg-degan gimana gitu.


Quote:6.P.E.K.K.A Gak Tau Arah
Spoiler for :

P.E.K.K.A ini bukan singkatan dari Penjahat Kelamin ya! Dia adalah troops terakhir dari barrack biasa. Kombinasi gowipe (golem wizzard pekka) ataupun gowiwi (golem wizard witch). Nah, Si P.E.K.K.A ini juga kadang gak bisa diatur. Kita berharap dia ikut masuk rombongan nyerang ke tengah, eh dia malah ke pinggir nyerang sendirian.


Quote:7.LEAVE CLAN SAAT WAR
Spoiler for :

Saat lagi war, skornya sengit banget dan butuh tambahan bintang biar menang, bukannya gunain attack-nya, dia malah leave clan.


Quote:8.TROFFY BERKURANG
Spoiler for :

Disaat kita lagi ngumpulin troppy buat mendapatkan bonus gems disaat troppy mencapai 1250,2000,2600,3200 ehh malah ada yang nyerang dan nyerangnya sangat sadis sekali


Quote:9.DARK ELIXIR DIRAMPOK
Spoiler for :

Di town hall 7, kita bakal dapet bangunan baru untuk nyimpan resources baru yaitu dark elixir. Nah, dark elixir ini gunanya untuk bikin pasukan di dark barrack.Yang ngeselin, susah banget ngerampok dark elixir karena biasanya, storage-nya ditaruh di tengah-tengah base. Salah satu cara paling gampang buat ngerampok dark elixir storage adalah dengan menggunakan lightning spell.


Quote:10.MINTA TROOPS GAK SESUAI KAPASITAS CASTLE CLAN
Spoiler for :

Salah satu keuntungan dari gabung ke clan adalah bisa meminta pasukan ntah untuk menyerang atau mempertahankan desa. Pasukan hasil donasi dari anggota clan itu akan masuk ke castle clan. Nah, castle clan itu pun ada kapasitasnya tergantung levelnya. Kapasitas CC nya 15 malah minta Naga kan naga itu membutuhkan kapasitas 20


Quote:Mungkin Hanya Itu Yang Dapat Saya Sampaikan bila ada tambahan silahkan komentar dibawah ini
Sumber :
Spoiler for sumber:


Quote:Saya Menyewakan Aplikasi Auto Login @wifi.id apabila ada yang minat bisa masuk ke thread ane yang satu ini Aplikasi Auto Login @wifi.id 10rb/bulan

Spoiler for Tambahan Dari Agan Semua:

No comments:

Post a Comment