Saturday, July 18, 2015

Kumpulan Foto 'Hantu' dari Perang Dunia II

Kumpulan Foto Kompilasi Perang Dunia II dengan Zaman Sekarang

שלום עליכם
SHALOM ALEICHEM


Spoiler for TS gak Repost gan:


Eitss... ane kali ini bukan mau nunjukin foto-foto seram arwah bergentayangan dari PD II gan dan juga di thread ane kali ini, ane bukan mau bahas perang gan tapi karya 2 orang photografer kreatif yang mengajak kita untuk "berwisata" ke masa lalu melalui hasil jepretan dan editannya by Sotoshop.
Kedua orang kreatif ini adalah Sergey Larenkov dari Rusia dan seorang pakar sejarah Jo Teeuwisse dari Amsterdam. Dari pada penasaran langsung aja gan
Quote:
PHOTOS AND EDITED BY SERGEY LARENKOV
Spoiler for Hitler & Kawan-Kawan Lagi Liburan di Menara Eiffel:

Spoiler for Dulu Bangunan Rusak, Kini Sebuah Gereja:

Spoiler for The Royal Palace:

Spoiler for Jalan Raya dulu dan kini:

Spoiler for Tempat-Tempat Umum Dulu dan Kini (1941-44 Leningrad / St Petersburg Hermitage):

Spoiler for Yang Lain-Lain:



Quote:PHOTOS AND EDITED BY JO TEEUWISSE
Spoiler for Penampakan Jalan Raya:


Gimana gan. Apa masih mau melihat gimana itu perang? Atau mau dunia satu-satunya tempat kita tinggal ini chaos? Kalau ane sih ogah walau dapat kehormatan ini itu. Itulah beberapa potret kenangan pedih PD II. Ane harap setelah melihat foto-foto diatas, masing-masing kita tersadar kalau perang itu satu-satunya jalan terburuk.



Quote:Terimakasih yang udah cendolin TS. Cendol-cendol lainnya ane tunggu gan.


REKOMEN HT GAN
BAGI YANG UDAH BACA ANE JUGA NERIMA

KAGAK NERIMA

PASTIKAN SETELAH LIHAT-LIHAT

SEMOGA YANG KOMENG DAN MEREKOMENDASIKAN HT CITA-CITANYA TERCAPAI

DAN KALAU TERTARIK, SILAKAN DI SHARE GAN



No comments:

Post a Comment