Wednesday, July 22, 2015

Di Setiap Pertemuan Pasti Akan Ada Perpisahan

“Hello! This is Not a Goodbye”, Tempat-Tempat Yang Biasa Menjadi Ajang Perpisahan
Quote:“Never say goodbye because goodbye means going away and going away means forgetting.”
― J.M. Barrie, Peter Pan






Yang namanya pertemuan, pasti akan ada perpisahan gan. Dan dari sekian banyak moment, ane yakin pasti agan pernah ngerasain momen perpisahan di tempat-tempat ini gan:

Quote:
Sekolah/Kampus



Kalo agan sekolah, pasti agan pernah ngerasain momen perpisahan sekaligus kelulusan agan kan? Dari SD, SMP, SMA, bahkan kuliah gan. Berpisah sama teman-teman, guru, dan dosen yang sudah bertahun-tahun bersama kadang emang mengharukan gan. Momen perpisahan di sekolah/kampus juga kadang jadi momen berpisah yang bakal jadi cerita dari waktu ke waktu gan.


Quote:
Kantor



Buat agan-agan yang udah ngantor, pasti pernah bertemu dan berpisah dengan rekan sekerja ya gan? Atau malah agan yang memisahkan diri dari kantor alias resign? Entah karena pensiun, pindah kerja, atau resign. Yang jelas, farewall kantor juga jadi ajang perpisahan yang bakal dialami banyak orang gan.


Quote:
Restoran



Kalo di sinetron-sinetron, biasanya tempat perpisahan juga bisa terjadi di restoran gan. Alias dua orang yang jatuh cinta, lalu memutuskan cinta mereka di restoran. Bahasa yang paling sering diucapkan: Kamu terlalu baik buat aku. Lebih baik kita temenan aja.
Ya, beberapa restoran jadi saksi bisu perpisahan dua orang yang meniti cinta gan. #eeak


Quote:
Kontrakan/Kost



Mungkin ini salah satunya ane yang ngalamin gan. Sebagai anak rantau, kadang berpisah dengan tempat yang sudah lama kita tinggalin itu menyesakkan. Tapi mau gimana lagi. Pindah kontrakan kan bisa karena kita mencoba untuk taraf hidup lebih baik. Yah, seenggaknya walau sudah berpisah, kontrakan jadi momen yang bisa ngasih banyak cerita ke penghuninya, walau bakal ada perpisahan di dalamnya.


Quote:
Bandara/Stasiun/Terminal/Pelabuhan



Ini yang paling sering gan. Agan sama keluarga, teman, atau bahkan pasangan hidup agan. Tempat ini jadi tempat berpisah banyak orang. Kalo kata lagu,”Pergi untuk kembali” gan. Tempat ini jadi tempat berjumpa dan melepas orang-orang dekat di kehidupan kita.


Quote:
Kalo ngomongin perpisahan, inget kata mutiara yang ini gan:

“The story of life is quicker than the wink of an eye, the story of love is hello and goodbye...until we meet again”
― Jimi Hendrix



Ada lagi nggak ya gan?
Menurut agan gimana? Mungkin agan boleh share cerita agan di sini gan

No comments:

Post a Comment