Monday, August 10, 2015

Dulu Ditakuti, Sekarang Jadi Kenangan Manis

Cool 
Hukuman Menarik Saat di Sekolah
Quote:


Spoiler for no repsol gan:


Quote:Halo gan!!
Kapanpun, siapapun, apapun, dan dimanapun ente berada sekarang. Yang lagi boboan dikasur tetangga, yang lagi semedi di toilet, yg lagi masak nasi, yg lagi ngewarnet, yg lagi iseng gak ada kerjaan dikantor, yg lagi lagi dah pkoknya. Ane doakan kesehatan selalu bersama ente gan

Trit ini terinspirasi saat TS tadi pagi beli sarapan, ngeliat anak SD berangkat sekolah bawa 1 tanaman gitu kesekolah. Jadi inget dulu TS sekolah, pasti ada aja tuh yg guru suruh bawa. Koran lah buat bersih2 kaca, sapu, kain bekas, tanaman buat ditanam, dll.

Jadi bahasan kita, dalam menyambut Ultah negara kita tercinta Indonesia yg ke-70, adalah mengenai kenangan beberapa hukuman menarik saat disekolah.


Quote:Menurut pakde wikipedia,
Sekolah adalah tempat didikan bagi anak anak. tujuan dari sekolah adalah mengajar tentang mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa. Sekolah adalah sebuah lembaga yang dirancang untuk pengajaran siswa /murid di bawah pengawasan guru.
Spoiler for SMA TS dulu:



Quote:Dari SD (Sekolah Dasar) sampai SMA (Sekolah Menengah Atas), sistem pengajarannya tidak mengenal perbedaan. Itulah yg katanya merupakan fungsi dari seragam sekolah. Penyeragaman. Terlepas dari pro kontra soal ini, namun dengan seragam tersebut, siswa dipandang sama semua. Tidak peduli kaya miskin, senang sedih, kulit putih langsat, kulit kuning, sawo matang, hitam, mata biru, ijo, anak pejabat, anak RT, anak kang pangkas rambut, dll, semua sama..
Spoiler for seragaman gan:


Quote:Agan2 pasti inget dulu disekolah, ragam tindakan jahil dan nakal yang seharusnya gak dilakuin saat sekolah. Sebenernya TS juga lumayan sering bandel hehehee, tapi gak ketahuan, jadi gak dihukum. Hukumannya beragam, namun kita akan membahas hukuman yg menurut TS lebih berguna untuk diterapkan hehehe
Spoiler for ilustrasi gan:

Cekidot


Quote:
Spoiler for numero 1:


Spoiler for numero 2:


Spoiler for numero 3:


Spoiler for numero 4:


Spoiler for numero 5:


Quote:Cukup sekian deh trit ane gan, nnti makin ngantuk pula kan hahaha. Ayo dong gan, yg punya pengalaman berkesan dulu atau sekarang yg masih sekolah, hukuman menarik yg cukup berguna utk diterapkan, gak sekedar kekerasan fisik gak guna, share dimari gan..

Ane pengen gan, bukannya kalo agan berkenan di gan.
Sekalian di share ya gan monggo
tengkyu gann, lopyupulll





Quote:sumber gambar www.google.com

No comments:

Post a Comment