Monday, August 10, 2015

Buruan Daftar Gan! KASKUS BEJUBEL Siap Guncang Bali

Buruan Daftar Gan! KASKUS BEJUBEL Siap Guncang Bali
Salam Kaskuser Sejati!



Main tebak-tebakan yok, Gan! Ada acara yang keren banget karena disini tempatnya seller memperdalam ilmu berjualan, dipersembahkan untuk seller-seller sukses di KASKUS dengan penghasilan belasan juta rupiah, udah dua kali digelar di dua kota yang berbeda, Semarang dan Bandung. Apa hayoooo? Yup, apalagi kalau bukan...

"KASKUS BEJUBEL
Belajar Jual Beli"


Dan kota terpilih untuk BEJUBEL kali ini adalah Denpasar, Bali.
Singkat cerita ini adalah workshop yang bakal ngajarin Agan para seller KASKUS bagaiman online marketing yang baik, benar, dan efektif biar jualan makin laku alias makin laris manis tanjung kimpul. Enggak cuma itu, bakal ada tema-tema menarik yang dijamin bikin ilmu jualan nambah deh. Siapa aja sih pembicara yang bakal berbagi ilmu? Eits sabar dulu gan, nih ane jelasin satu-satu ya.


KASKUS BEJUBEL with Telkomsel
present
Upgrade your Online Commerce




Bali juga bakal kebagian pembicara yang keren dan berkualitas dong, siapa aja yah? Kenalan yok!


Quote:"Understanding the Landscape: Tools & Platform"



Quote:Hilda Hendrio
Product Marketing Manager KASKUS
Kaskuser


Malang melintang di dunia online dan bersama KASKUS tentunya, Hilda bakal berbagi ilmu dengan Agan semua tentang jual beli online di Indonesia. Seperti peluang usaha apa yang bisa diambil dengan dunia digital yang semakin maju. Melihat peluang dari digital market, sampai trend apa yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat. Enggak cuma itu, Hilda juga bakal membahas perkembangan platform online dan social media yang bisa banget mendukung kegiatan berbisnis, karakteristik beserta plus dan minus yang dimiliki oleh setiap platform.

Panel Discussion "The Power of Social in Winning the Market"





Quote:Happy Salma
Entertainer
Owner www.shopatula.com


Ada IGO juga nih biar makin semangat ikutnya? Happy Salma bakal hadir untuk berbagi ilmu dengan Agan semua. Perempuan yang memulai kariernya didunia modeling ini, dan berlanjut ke seni peran serta sukses membintangi berbagai film. Nah, sekarang nih, ternyata Happy lagi sibuk dengan bisnisnya loh, Gan! Shopatulola adalah bisnis yang dimulai dengan pertemuan dan ketertarikan Happy dengan jewelry yang didesign oleh Sri Luce Rusna. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat shoptulola yang saat ini sudah memiliki berbagai macam produk dan pilihan. Kira-kira gimana ya tips and trick dari Happy?



Quote:Abdul Kholik
Owner Rizki Bali Tour & Travel dgn branding
www.rizkitravel.com


Aktif di forum jadi kunci sukses Agan yang punya username Jack Item ini. Berawal dari situ akhirnya, Agan Abdul punya travel dengan omset ratusan juta rupiah perbulan. Rizki Bali Tour & Travel adalah salah satu penyedia layanan jasa dibidang pariwisata Bali, Lombok & Banyuwangi yang berbasis online maupun offline dan membantu memberikan informasi wisata maupun melayani pesanan dan reservasi hotel, transport, paket tour, maupun voucher aktivitas wisata penunjang liburan buat Agan semua.

Nah, peran sosial media, referensi, dan rekomendasi dalam mempengaruhi calon pembeli biar tertarik dengan produk dan jasa yang kita punya bakal jadi bahasan Happy dan Agan Rizky. Enggak cuma itu, mereka berdua juga bakal ngasih tau cara tepat yang dipilih untuk menjangkau target pembeli dan menjaga interaksi yang baik dengan customer. Bagaimana langkah yang tepat menjadikan produk Agan ungguk ditengah para pesaing yang hebat juga bakal dibocorin di topik ini. Kurang? Happy dan Agan Rizky juga bakal ditemenin sama salah satu artis cantik yang juga sukses dalam berbisnis. Penasaran kan siapa?

"Digital Advertising for SMEs"



Quote:Mohamad Ario Adimas
Marketing Manager
Digital Advertising Group, PT. Telkomsel
Twitter: @arioadimas


Telkomsel juga enggak ketinggalan nih. Dimas bakal bagi-bagi solusi alias tips and trick untuk kalian para seller. Mulai dari startegi pemasaran di era digital, sampai gimana cara kreatif dan inovatif untuk bersaing dan memajukan bisnis. Telkomsel juga akan ceritain apa aja tips dari sisi provider yang jadi salah satu kuncian utama dalam berbisnis online. Seperti fitur-fitur dari Telkomsel yang akan sangat berguna bagi para UKM dalam memperluas jaringan dan jangakauan pasar. Nah, salah satunya LBA alias Location Based Advertising yang merupakan pengiriman pesan kepada para pelanggan Telkomsel yang berada di lokasi indoor atau outdoor tertentu. Jadi nantinya, Agan para seller bisa mengirimkan SMS ke calon pembeli dengan target yang ditentukan sendiri.


Jadi, udah enggak ada alasan dong ragu dateng ke acara ini?

Quote:KASKUS BEJUBEL kali ini bakal hadir di Kota Denpasar, Bali
HARRIS Sunses Road Bali
Jl. Pura Mertasari, Sunset Road,
Kuta, Bali 80361




Sabtu, 15 Agustus 2015
Jam 09.00-14.00


Acara ini GRATIS alias FREE alias Enggak Bayar!
Tapi, terbatas hanya untuk 100 pendaftar pertama. Jangan sampe keduluan sama Kaskuser lain ya Gan!




DAFTAR DI MARI, GAN!!!

Saat mengisi kuisioner, mohon jawab dengan baik, benar, dan sesuai dengan yang Agan alami ya.
Akhir kata, sampai ketemu di Bali ya, Gan!




KASKUS thanks to:




No comments:

Post a Comment