Tuesday, August 11, 2015

Akhirnya Marcellino Lefrandt Resmi Perankan Superhero Volt

Cool 
Akhirnya Marcellino Lefrandt Resmi Perankan Superhero Volt


Quote:Marcellino Lefrandt Resmi Perankan Superhero VoltQuote:
Sumber Gambar liputan6.com

Quote:Marcellino Lefrandt memang tidak banyak bermain film layar lebar. Tetapi, sebentar lagi ia bakal menghidupkan peran yang bisa jadi sudah ditakdirkan baginya. Dalam talk show di panggung utama Popcon Asia 2015 pada 8 Agustus lalu di Jakarta, rumah produksi Skylar Pictures resmi mengumumkan bahwa Marcellino bakal jadi pemeran utama film superhero adaptasi komik Indonesia, Volt, yang akan digarap sineas Anggy Umbara (Comic 8 dan 3).

Padahal, Marcellino sempat enggan memerankan Guntur alias Volt. Apalagi, tokoh dan komik aslinya merupakan hasil kreasinya sendiri bersama Aswin Siregar untuk Skylar Comicsâ€"penerbit komik lokal yang juga didirikannya. Ketika awal komik ini hendak dibuat dalam versi film, Marcellino sebenarnya sudah dijagokan produser Sarjono Sutrisno dan Aswin untuk memerankan Volt, mengingat dia juga seorang aktor. Tetapi, Marcellino menolak karena beban yang harus ditanggungnya sebagai penulis cerita versi komiknya sudah cukup besar.

"Satu setengah tahun yang lalu kita udah annouce sutradaranya Anggy Umbara, dan dari situ kita mulai intens meeting, dan akhirnya beberapa pemerannya udah ketemu. Di antaranya ada Tio Pakusadewo, Surya Saputra, Dennis Adhiswara, Agus Kucoro. Tapi, begitu sampe ke Volt-nya, sempet masih bercanda juga bahwa gue disuruh main. Gue tetap nolak," ungkap Marcellino ketika ditemui Muvila di booth Skylar di arena Popcon Asia 2015, Jakarta Convention Center.

Namun, atas bujukan dari rekan-rekannya, terutama dari Anggy Umbara, ia akhirnya luluh dan bersedia memerankan Volt. Dengan jadwal produksi yang makin dekat, Marcellino menjadi satu-satunya pilihan karena dinilai mempunyai syarat fisik dan pemahaman karakter yang paling sesuai.

"Karena begini, pembuatan kostumnya makan waktu enam bulan, sedangkan syutingnya tahun 2016, jadi nggak mungkin casting sampai tahun depan. Karena waktunya mepet, mereka memutuskan bahwa saya jadi pemeran Volt. Melalui berbagai pertimbangan. Oke, gue main," jelasnya.

Quote:
Sumber Gambar muvila.com

Quote:Dengan menerima peran Volt, Marcellino juga berkomitmen untuk membentuk tubuh supaya dekat dengan wujud sang superhero di komiknya. "50 hari yang lalu gue mulai project. Dan, gue bersyukyur banget gue bisa fokus. Udah 10 tahun gue nggak nge-gym, berat gue 85 kg, ngurusin anak, perut gue udah jadi istilahnya tempat sampah makanan anak-anak yang nggak habis, akhirnya mulai fokus," ujar aktor usia 41 tahun yang sempat tenar berkat sinetron Deru Debu dan Bidadari ini.

Film Volt saat ini sedang dalam tahap proses penulisan skenario oleh Bebi Hasibuan (Surat Kecil untuk Tuhan, The Witness). Marcellino mengaku tidak terlibat langsung dalam penulisan skenario, namun tetap turut andil dalam menyusun ceritanya. Ia juga membocorkan bahwa cerita Volt yang akan ditampilkan di film bukan berasal dari komik-komik yang sudah diterbitkan.

"Skenario nanti dibuat sama Bebi Hasibuan. Dia sering meeting dengan saya, karena cerita tetap dari saya. Karena ada cerita yang masih gue keep yang belum ada di komik. Jadi, gue nanti akan bilang ke teman-teman gue yang udah nge-fans sama komik Volt, bahwa yang di film adalah prekuel. Jadi awal mulanya dia pakai kostum, kenapa warnanya biru, kok ada anak kecilnya. Jadi, setelah dari film, baru mulailah cerita yang ada di komik," jelasnya.

Volt akan menjadi film adaptasi komik superhero kedua yang akan diproduksi Skylar Pictures setelah film superheroine Valentine, yang akan rilis tahun 2016. Skylar sendiri mengonsepkan kedua superhero ini berada dalam semesta yang sama, seperti yang diterapkan pada film-film superhero Marvel. Dengan begitu, apakah artinya Volt akan muncul lebih dahulu di film Valentine?

"Itu pertanyaan tricky sih," respons Marcellino yang disambung tawa. "Ternyata nggak. Walau di konsep pertamanya sempat ada omongan bahwa gue cameo, tetapi akhirnya nggak jadi. Cuma akan ada benang merah yang terkoneksi, gue nggak berani spoiler di sini. Tetap same universe tapi different country." Sumber

Quote:Demi Perankan Superhero Volt, Marcellino Lefrand Kini Lebih BerototQuote:
Sumber Gambar muvila.com

Quote:Misteri tentang siapa yang akan memerankan karakter superhero Volt di film terbaru produksi Skylar Pictures akhirnya terjawab. Adalah sang kreator dari karakter Volt Marcellino Lefrand, yang dipercaya untuk menjadi pemeran utamanya.

Untuk lebih mendalami karakternya sebagai superhero, Marcellino pun 'merombak' tubuhnya agar terlihat lebih prima. Selain itu, penampilan tubuh yang berotot juga ditujukan untuk keperluan pembuatan kostum superhero Volt nanti.

"Berat aku sebelumnya 85kg, pas sudah berkeluarga aku udah nggak nge-gym lagi. Sekarang berat aku 74kg dan butuh sekitar 50 hari untuk membentuk tubuh seprti ini," ucap Marcellino Lefrand, kepada 21Cineplex.Com saat ditemui di acara Popcon Asia 2015, JCC, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8) sore.

Marcellino sebenarnya sempat menolak saat diajukan untuk berperan sebagai Volt karena alasan kurang percaya diri. Namun atas saran sutradara Anggy Umbara dan eksekutif produser Sarjono Sutrisno, yang menilai tidak ada orang lain yang lebih mengerti karakter Volt selain dirinya, akhirnya Marcellino pun menerima kesempatan tersebut.

"Sebentar lagi kan mau cetak kostum jadi aku harus pertahankan berat aku 74kg, agar kostumnya nanti tidak mengkerut karena kekurusan ataupun terlalu sempit jika beratnya bertambah. Selain itu, dengan transformasi badan ini, aku juga ingin rilis buku tentang hidup sehat. Jadi punya badan prima seperti ini bukan hanya sebatas untuk film aja tapi bisa dibagi dengan orang lain," pungkas Marcellino.

Hingga kini masih belum diketahui kapan jadwal syuting dan tanggal rilis dari film Volt. Namun sutradara Anggy Umbara menyatakan, kalau Volt baru akan produksi pasca film Valentine tayang di tahun 2016. Sumber

Quote:

Quote:Kalo filmnya bener2 dah jadi...sepertinya bakal mengukir sejarah baru gansis...satu2nya manusia yg menciptakan tokoh superhero sekaligus memerankannya di dalam film...setahu ane belum pernah ada di dunia...semoga sukses deh filmnya

Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:

No comments:

Post a Comment